RSS Feed

aku dan rokok bagian kedua (indahnya cinta pertama)

Image

Aku tak peduli dan tak mau tahu bahwasanya suku pertama yang menyedot rokok adalah suku indian,

aku no coment tentang definisi bahwasanya rokok merupakan silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.

aku juga gag peduli bahwasanya di era modern seperti sekarang, bungkusan-bungkusan rokok tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung (walaupun pada kenyataannya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).

yang penting bagiku sekarang ( es em pe) adalah bagaimana caranya aku bisa menikmati rokok yang nikmat itu setiap saat…

es em pe,masa kenakalanku yang luar biasa,mulai dari menyemir rambut,potongan mou hawk,kaus kaki di plorotin,baju di kluarin,dan barang tentu rokok “U Mild” kesukaanku (kalau gag salah aku dulu bisa menghabiskan satu bungkus rokok dalam waktu seminggu-jadi kecanduan pada rokok tidak terlalu).

kebiasaanku merokok ini berlanjut sampai kelas dua,yuph,sejak kelas satu aku menjadi anggota osis yang rendah hati,pendiam,dan gag banyak tingkah,dan ketika pada kelas dua ini aku bertepatan kebagian nge-MOS-i anak kelas satu …

hehe sebagai cowok yang masih normal,dan di dukung oleh situasiku yang masih sendiri,di tambah posisiku sebagai “senior”,aku mencoba mencari cari siapa tahu ada seorang cewek yang mampu membuat hatiku bergetar…(meski secantik apapun cewek itu,jika hatiku tak ada reaksi,aku tak akan punya rasa padanya-itu sudah menjadi prinsip hidupku).

tapi sayang sampai MOS berakhir aku tak mendapatkan apa yang aku cari…

hari hari di es em pe kelas dua ku jalani penuh dengan ke NAKAL an yang tak tampak,bahkan temanku sendiri tak percaya ketika aku bilang diriku seorang perokok…

^akhir smester gasal^

ketika aku di kantin sekolah,mencari ote-ote/waichi .sumpah aku langsung melongo karena melihat seorang cewek yang berpenampilan sangat luar biasa lewat di depanku…

yuph,dengan penampilan apa adanya aku yakin dia anak yang baik baik,tampa bedak yang tebal,gulungan tiga tingkat rambut yang belum pernah aku jumpai,senyuman manis,mata yang indah,gerakanya lemah gemulai..sungguh sangat enak untuk di pandang…:)

dan dari semua hal tersebut,yang spesial darinya dan selalu membuatku deg deg an untuk memandangnya ialah ketika dia tersenyum maupun tertawa, pasti rona warna merah di pipinya selalu menghiasi…waw.

hmm^_^ mulai detik itu aku selalu dan terus menggali info tentang dirinya mulai dari nama sampai makanan kesukaannya aku mencarinya… dan tak terasa sebulan berlanjut,tampa pikir panjang aku langsung menembaknya..dorrr!! (ea meski lewat surat sih,pengalaman pertama sih :P)

perlu di ingat,ketika aku menembak si susan ini (oh ea namanya susan) dia belum tahu wajahku serta namaku,tapi anehnya dia menerima aku tampa keraguan dan dengan surat pula yang di bentuk berupa hati…hehe sekelas langsung aku traktir ote-ote.

tak lama setelah itu aku bertemu dengan si susan pertama kali…hari yang sangat indah…

setelah berbicara ngalor ngidul akhirnya susan berkata padaku “fahmi,aku loh gag suka sama cowok yang perokok.sampean gag perokok kan!?.”

hehe ndak koq,aku nggak ngrokok (suara dalam hati : sekarang gag ngrokok,tapi ntar baru,😛 )

ea meski cuma sekalimat yang dia ucapkan,tapi hal itu membuatku langsung memutuskan untuk berhenti merokok dikit demi sedikit ,meski agak berat namun aku terus mencoba(apa bisa ini bisa di sebut pengorbanan??).karena aku gag mau cewek yang ku sayangi merasa  kecewa denganku…

dan hari hari yang indah pun aku lalui dengan si susan,meski ditakdirkan bersamanya cuma se tahun,aku merasa sangat beruntung pernah memilikinya…

kenapa cuma setahun koq gag lebih??padahal aku sama si susan sangat cocok kan?apa mungkin ada masalah lagi?tunggu kisah selanjutnya…’

About cemoro sewu

im just a little boy.... "Ini Memang Aku" Aku memang tidak pandai berbahasa arab, apa lagi hafal Al-Qur'an Aku juga bukan anak sholeh yang tanpa kekurangan Tapi apakah kamu menyadari kesempurnaan hanya milik-Nya??? Aku memang berilmu sedikit, Tapi aku berusaha bersungguh sungguh untuk mengamalkan apa yang sudah ku pelajari,. Aku juga bukan orang berilmu, Tapi aku selalu memiliki kemauan untuk menjadi orang berilmu dan mendalami ajaran agama-Nya Aku tidak juga pandai berteori, jago berbahasa, hafal beratus ratus Hadist, Tapi aku slalu berusaha mencari tau mana yang halal dan mana yang haram untuk kuterapkan, mengaplikasikan dalam kehidupanku. Aku juga bukan dari kalangan orang kaya dan bergelimang harta, Tapi aku bersyukur untuk kehidupan kami yang sederhana, bahkan aku tersenyum jika ada yang menyebut kami miskin, karena itu membuktikan dan menjauhkan kami jauh dari fitnah rejeki haram. aku merasa kasihan mendengar celoteh orang orang yang berkata : " buat apa kita beribadah ?? apa kita yakin ibadah kita di terima apa tidak??" seharusnya lebih baik mereka berkata : " kewajiban kita di dunia ini adalah untuk beribadah kepada Tuhan,urusan di terima ataupun tidak di terima itu merupakan urusannya Tuhan..." yah memang ini lah aku... yang tak tahu apapun itu...

2 responses »

  1. .very very so sweet….
    .nomu musissoyo oppa….
    .cinta pertama bakal kekal abadi untuk selamanya…:D

    Balas

Tinggalkan Balasan

