RSS Feed

9 KATA-KATA SINGKAT YANG MEMPUNYAI MAKNA MENDALAM

1. > Terima Kasih

Setiap diri kita ingin dihargai, kata kata penghargaan akan membuat hati terasa hidup dan dihargai.

 

 

2. > Maaf

Kita semua pernah melakukan kesalahan dalam hidup. kata kata memaafkan menyembuhkan luka dihati dan membuang beban rasa bersalah.

 

 

3. > Sayang

Barangkali ini pernyataan besar, kata kata ini ada baiknya diimbangi juga dengan perbuatan yang semuanya menunjukan perhatian dan kasih sayang.

 

 

4. > Aku Salah

Beberapa kata mempunyai kuasa untuk menyalakan sinar memaafkan. seperti pengakuan berani dan tidak mementingkan diri sendiri terhadap kesalahan yang telah dilakukan. Penyesalan terhadap yang telah terjadi menjadi titik tolak ke arah pribadi yang lebih baik. 

 

 

5. > Semua Akan Baik Baik Saja

Apabila kita risau, terluka, dan takut. Kata kata dukungan ini membantu membawa ketenangan pada pikiran.

 

 

6. > Aku Mengerti

Sudah menjadi kodrat manusia ingin dimengerti. Mungkin orang tidak akan tahu perasaan kita bila kita tidak mengatakannya. Maka tiada hal yang lebih mengecewakan lagi ketimbang disalahfahami.

 

 

7. > Dukungan

Saat membuat keputusan sulit, akan sangat bermakna untuk tahu bahwa ada orang yang bersama kita dalam kondisi apapun.

 

 

8. > Aku Ada Disini Untukmu

Jika perlu teman untuk menangis, maka kita akan tahu betapa pentingnya kata kata ini.

Kata kata ini mengingatkan bahwa kita tidak sendirian. Bahwa ada orang yang membantu mengurangi beban dengan berbagi perasaan. Adalah penting mempunyai seseorang yang bisa dipercaya dan berada disamping kita saat kita membutuhkannya.

 

 

9. > Rindu

Kita tidak selalu bisa bersama sama dengan orang yang disayangi.

Kata kata ini menjadi salah satu cara menyatakan rasa sayang kita dan membuat keberadaan akan kehadiran orang tersebut menjadi penting.

 

just a little boy

About cemoro sewu

im just a little boy.... "Ini Memang Aku" Aku memang tidak pandai berbahasa arab, apa lagi hafal Al-Qur'an Aku juga bukan anak sholeh yang tanpa kekurangan Tapi apakah kamu menyadari kesempurnaan hanya milik-Nya??? Aku memang berilmu sedikit, Tapi aku berusaha bersungguh sungguh untuk mengamalkan apa yang sudah ku pelajari,. Aku juga bukan orang berilmu, Tapi aku selalu memiliki kemauan untuk menjadi orang berilmu dan mendalami ajaran agama-Nya Aku tidak juga pandai berteori, jago berbahasa, hafal beratus ratus Hadist, Tapi aku slalu berusaha mencari tau mana yang halal dan mana yang haram untuk kuterapkan, mengaplikasikan dalam kehidupanku. Aku juga bukan dari kalangan orang kaya dan bergelimang harta, Tapi aku bersyukur untuk kehidupan kami yang sederhana, bahkan aku tersenyum jika ada yang menyebut kami miskin, karena itu membuktikan dan menjauhkan kami jauh dari fitnah rejeki haram. aku merasa kasihan mendengar celoteh orang orang yang berkata : " buat apa kita beribadah ?? apa kita yakin ibadah kita di terima apa tidak??" seharusnya lebih baik mereka berkata : " kewajiban kita di dunia ini adalah untuk beribadah kepada Tuhan,urusan di terima ataupun tidak di terima itu merupakan urusannya Tuhan..." yah memang ini lah aku... yang tak tahu apapun itu...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: