RSS Feed

hatiku yang bahagia

{kenangan pertama kali aku buat catatan tentang pujaanku…semoga terinspirasi.^_^. 11 januari 2011}

 

Hatiku tersenyum,memamerkan bibirnya yg tipis kepada alam semesta..

 

Hatiku tersenyum manis,seakan akan dia ingin membagikan ke-manis-an senyumnya pada bunga bunga yg juga sumringah.,

 

Hatiku ceria sekali,dia melompat lompat kegirangan seperti anak cewek yg baru saja cintanya tersampaikan

 

Hatiku salting,ketika dia kepergok otakku saat hatiku menari balet di altar rasa,,,indah sekali

 

Hatiku bungah,sehingga mengakibatkan ribuan lebah2 ‘energi positive’ mengerubunginya.

 

Hatiku lebih bercahaya,bahkan kini cahayanya bisa menerangi kegelapan dan dinginnya rasa…

 

Hatiku kini berdetak hebat,seolah olah hatinya hatiku mau keluar menunjukkan bahwa dia sekarang ini dia benar benar bahagia,,,

 

entah kenapa hatiku bisa begitu,,bertolak belakang sekali,karena waktu dulu dia sangat tertutup sekali padaku,tapi kini,dia ingin menunjukkan bahwa (tuan!hatimu sekarang benar2 bahagia’!)

 

Waw,,q yg sebagai tuannya hatiku sepatutnya dan semestinya juga ikut bahagia,,

 

jadi q coba mendekatinya karena q ingin tahu sebabnya kenapa hatiku koq bisa bahagia begitu,,,

 

setelah ngobrol basa basi tentang isu politik masa kini,juga tentang nazarudin dan ANASnya,, akhirnya q langsung tanya kenapa hatiku koq kelihatan bahagia sekali akhir2 ini??

 

dia kaget dg pertanyaanku,mukanya memerah menahan malu atau apalah,senyum manisnya d kulum,dan wajahnya d tutupi dg 10jarinya,,hatiku benar2 merasa malu mendengar pertanyaanku,,

 

tuan,,maaf sebenarnya q malu mengatakan ini pada jenengan,,kata hatiku

 

kenapa harus malu?lah wong kamu juga bagian dari q kan??

 

hihi,ngge tuan,,

begini,q sekarang bahagia sekali karena sekarang q telah menemukan belahan hatiku tuan…

 

loh kamu kan juga hati?tanyaq

 

maksudq,,ada hati yg sedang dan semoga selamanya akan bersama menemaniq,menikmati sisa2 aliran waktu…

 

loh loh hati,sejak kapan kamu punya hubungan dg hati orang lain?tanyaq

 

ea sejak jenengan kenalan sama bidadari itu…dan sejak saat itu pula q dan hatinya pun ada ikatan tuan,,

 

oalah begitu toh…pantesan otakku koq geleng2 melihat tingkah laku kita berdua,,,karena memang pada dasarnya dia hanya menerima dg dasar logika saja,,

 

enggeh tuan…

 

ya sudah,,hatiq,nikmati saja dulu apa yg kau rasa sekarang,biarkan rasa ini menjadi energi positive buat q dan kamu,,

 

dan q juga berusaha menjaga orang yg punya hati tersebut agar kamu tetap bersama hatinya,selamanya…gimana?

 

engge tuan^_^

 

ya sudah q cuma memberi satu nasehat saja

 

semoga hubungan ini mendapat ridhoNya…amien.

About cemoro sewu

im just a little boy.... "Ini Memang Aku" Aku memang tidak pandai berbahasa arab, apa lagi hafal Al-Qur'an Aku juga bukan anak sholeh yang tanpa kekurangan Tapi apakah kamu menyadari kesempurnaan hanya milik-Nya??? Aku memang berilmu sedikit, Tapi aku berusaha bersungguh sungguh untuk mengamalkan apa yang sudah ku pelajari,. Aku juga bukan orang berilmu, Tapi aku selalu memiliki kemauan untuk menjadi orang berilmu dan mendalami ajaran agama-Nya Aku tidak juga pandai berteori, jago berbahasa, hafal beratus ratus Hadist, Tapi aku slalu berusaha mencari tau mana yang halal dan mana yang haram untuk kuterapkan, mengaplikasikan dalam kehidupanku. Aku juga bukan dari kalangan orang kaya dan bergelimang harta, Tapi aku bersyukur untuk kehidupan kami yang sederhana, bahkan aku tersenyum jika ada yang menyebut kami miskin, karena itu membuktikan dan menjauhkan kami jauh dari fitnah rejeki haram. aku merasa kasihan mendengar celoteh orang orang yang berkata : " buat apa kita beribadah ?? apa kita yakin ibadah kita di terima apa tidak??" seharusnya lebih baik mereka berkata : " kewajiban kita di dunia ini adalah untuk beribadah kepada Tuhan,urusan di terima ataupun tidak di terima itu merupakan urusannya Tuhan..." yah memang ini lah aku... yang tak tahu apapun itu...

Tinggalkan Balasan

hatiku yang bahagia

{kenangan pertama kali aku buat catatan tentang pujaanku…semoga terinspirasi.^_^. 11 januari 2011}

Hatiku tersenyum,memamerkan bibirnya yg tipis kepada alam semesta..

Hatiku tersenyum manis,seakan akan dia ingin membagikan ke-manis-an senyumnya pada bunga bunga yg juga sumringah.,

Hatiku ceria sekali,dia melompat lompat kegirangan seperti anak cewek yg baru saja cintanya tersampaikan

Hatiku salting,ketika dia kepergok otakku saat hatiku menari balet di altar rasa,,,indah sekali

Hatiku bungah,sehingga mengakibatkan ribuan lebah2 ‘energi positive’ mengerubunginya.

Hatiku lebih bercahaya,bahkan kini cahayanya bisa menerangi kegelapan dan dinginnya rasa…

Hatiku kini berdetak hebat,seolah olah hatinya hatiku mau keluar menunjukkan bahwa dia sekarang ini dia benar benar bahagia,,,

entah kenapa hatiku bisa begitu,,bertolak belakang sekali,karena waktu dulu dia sangat tertutup sekali padaku,tapi kini,dia ingin menunjukkan bahwa (tuan!hatimu sekarang benar2 bahagia’!)

Waw,,q yg sebagai tuannya hatiku sepatutnya dan semestinya juga ikut bahagia,,

jadi q coba mendekatinya karena q ingin tahu sebabnya kenapa hatiku koq bisa bahagia begitu,,,

setelah ngobrol basa basi tentang isu politik masa kini,juga tentang nazarudin dan ANASnya,, akhirnya q langsung tanya kenapa hatiku koq kelihatan bahagia sekali akhir2 ini??

dia kaget dg pertanyaanku,mukanya memerah menahan malu atau apalah,senyum manisnya d kulum,dan wajahnya d tutupi dg 10jarinya,,hatiku benar2 merasa malu mendengar pertanyaanku,,

tuan,,maaf sebenarnya q malu mengatakan ini pada jenengan,,kata hatiku

kenapa harus malu?lah wong kamu juga bagian dari q kan??

hihi,ngge tuan,,

begini,q sekarang bahagia sekali karena sekarang q telah menemukan belahan hatiku tuan…

loh kamu kan juga hati?tanyaq

maksudq,,ada hati yg sedang dan semoga selamanya akan bersama menemaniq,menikmati sisa2 aliran waktu…

loh loh hati,sejak kapan kamu punya hubungan dg hati orang lain?tanyaq

ea sejak jenengan kenalan sama bidadari itu…dan sejak saat itu pula q dan hatinya pun ada ikatan tuan,,

oalah begitu toh…pantesan otakku koq geleng2 melihat tingkah laku kita berdua,,,karena memang pada dasarnya dia hanya menerima dg dasar logika saja,,

enggeh tuan…

ya sudah,,hatiq,nikmati saja dulu apa yg kau rasa sekarang,biarkan rasa ini menjadi energi positive buat q dan kamu,,

dan q juga berusaha menjaga orang yg punya hati tersebut agar kamu tetap bersama hatinya,selamanya…gimana?

engge tuan ^_^

ya sudah q cuma memberi satu nasehat saja

semoga hubungan ini mendapat ridhoNya…amien.

 just a little boy

About cemoro sewu

im just a little boy.... "Ini Memang Aku" Aku memang tidak pandai berbahasa arab, apa lagi hafal Al-Qur'an Aku juga bukan anak sholeh yang tanpa kekurangan Tapi apakah kamu menyadari kesempurnaan hanya milik-Nya??? Aku memang berilmu sedikit, Tapi aku berusaha bersungguh sungguh untuk mengamalkan apa yang sudah ku pelajari,. Aku juga bukan orang berilmu, Tapi aku selalu memiliki kemauan untuk menjadi orang berilmu dan mendalami ajaran agama-Nya Aku tidak juga pandai berteori, jago berbahasa, hafal beratus ratus Hadist, Tapi aku slalu berusaha mencari tau mana yang halal dan mana yang haram untuk kuterapkan, mengaplikasikan dalam kehidupanku. Aku juga bukan dari kalangan orang kaya dan bergelimang harta, Tapi aku bersyukur untuk kehidupan kami yang sederhana, bahkan aku tersenyum jika ada yang menyebut kami miskin, karena itu membuktikan dan menjauhkan kami jauh dari fitnah rejeki haram. aku merasa kasihan mendengar celoteh orang orang yang berkata : " buat apa kita beribadah ?? apa kita yakin ibadah kita di terima apa tidak??" seharusnya lebih baik mereka berkata : " kewajiban kita di dunia ini adalah untuk beribadah kepada Tuhan,urusan di terima ataupun tidak di terima itu merupakan urusannya Tuhan..." yah memang ini lah aku... yang tak tahu apapun itu...

Tinggalkan Balasan

